Pesta Pernikahan Romantis ala Hakka di Angke Restaurant

E-mail Print PDF

Satu dari sekian keperluan pernikahan yang terpenting adalah ketersediaan venue atau lokasi pernikahan. Selain strategis, pertimbangan lain mengapa suatu tempat akhirnya dipilih untuk merayakan pesta pernikahan adalah kemampuan memfasilitasi katering para tamu undangan.

Inilah yang terwakilkan oleh Angke Restaurant di kedua cabangnya. Pertama di Jl. Zaenal Arifin-dahulu bernama Ketapang Raya, Komplek Ketapang Indah, Jakarta Barat, 14440 dan kedua di Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading Square, Jakarta Utara 14240.

“Menjelang ulang tahunnya yang ke 40, kami akan membuka cabang baru di Kelapa Gading Square, yang sepenuhnya dikelola dan dimiliki oleh keluarga besar restoran Angke,” demikian penuturan dari Peter Leeansyah mewakili pihak keluarga Angke Restaurant seperti dikutip dari situsnya. Bangunan ini terdiri dari 4 lantai dan telah beroperasi sejak pertengahan September 2005.

Angke Restaurant Kelapa Gading merupakan cabang baru yang memiliki konsep perpaduan resto dan function hall atau banquet dimana sangat cocok untuk acara pernikahan, ulang tahun, seminar, pameran karena ditunjang dengan fasilitas dan prasarana yang nyaman, Angke Restaurant Kelapa Gading memiliki luas total 6.000 m², dibangun dengan biaya diatas 50 milyar.

Dikutip dari majalah Bella Donna The Wedding edisi 16, Angke Restaurant sebagai salah satu restoran di Jakarta menyediakan fasilitas untuk resepsi pernikahan. Memiliki beberapa VIP rooms, function hall dan wedding hall. Dengan kapasitas 2-6 meja untuk VIP room, 10-20 meja untuk function hall, serta 30-50 meja atau 1000 orang buffet untuk wedding hall.

Masing-masing ruangan memiliki plafon tinggi mencapai 7 meter yang memberi kesan luas dan megah. Menyerupai plafon ballroom hotel berbintang, dilengkapi dengan interior modern dan tata cahaya yang menghadirkan suasana romantis di pesta Anda. Beberapa hal lain yang menjadi kelebihan dari Restoran Angke Kelapa Gading, adalah penutup lantai memakai karpet, menghadirkan suasana pesta seperti di hotel berbintang.

Sementara untuk pilihan menu, tersedia menu-menu andalah khas Hakka seperti ayam garam, ikan kerapu tim ala Hakka, sup jagung kepiting, sup hisit, babi hong, babat hitam rebus, ikan gurame asam manis, udang rebus minyak jahe dan berbagai menu lain yang menggugah selera.

Pesta Pernikahan Romantis ala Hakka di Angke Restaurant

This entry was posted in Longue and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s