Ganti Velg

Mau bantu gan.

  1. Kalo mau cari velg gitu (Innova), velgnya harus jumlah bautnya 5 pastinya. Karena  innova kan baut 5.
  2. Kedua,pastikan velg yang agan idamkan itu pcdnya sama kayak innova punya. Misalkan innova kan PCD 114.3,jadi agan harus cari velg yang pcd 114.3 dgn baut 5.
  3. Ketiga,cari velg yang lebarnya cukup buat mobil agan. Karena kalo velg terlalu lebar banget,bisa mentok pas belok patah. Lebar okenya sih kalo innova skitar 7″ ato ngga 7.5″
  4. Keempat,cari offset yang pas buat mobil innova nya. Ingat,offset yang terlalu kecil bakal ngebuat mudah gesrot di lingkar fender roda mobil. Setau saya,innova bagus di offset skitar 38-40an.

kalo ganti velg, buat ngecek keselarasan peleknyah dan bannyah, lakukan balancing dulu ajaa. Uda balancing n keliatan kalo pelek dan ban.na balance, terus lakukan spooring biar kemudi lebih mantabs. Selama PCD.na sama ga repot kok, cukup balancing-spooring and enjoy your ride.

gak usah bingung bingung bro… biasa nya dibantu toko koq..
ada yg minat nanti tinggal pilih,, ban nya juga dibantu pilihan yg udah klop.
jadi gak perlu setting or modif ini itu..
innova ane juga pakai ring 17 aman aman aja, ban ukuran 215 50 17..
biasanya ada penawaran, apa mau tukar tambah or beli aja gitu lohh..
untuk spooring dan balancing biasa nya sudah se paket .. dapet gratiss..
begitu juga dgn baud, nitrogen.. dikasih gratisss..

toko velg online : http://galunggungban.blogspot.com/

This entry was posted in Otomotif, Tips n Trik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s